Terima Kasih...... Anda Telah Membuka Website Kami, Semoga Anda Jadi Orang Yang Beruntung, Amin... Ya Robbal Alamin, Kritik & Saran Dapat di SMS Langsung 081365749828
Yayasan Siak Com Juga Menerima Service PC, Notebook All merk. "Status Terakriditasi No. 076/K/SK/AKR/2016"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 21 November 2012

berita terbaru siak com



CARA  MENGGANTI BACKGROUND PADA BLOG


Ilustrsi Tampilan Halaman Blog

Perhatikan bahwa kode tersebut merupakan kode CSS untuk warna gradasi yang digunakan untuk background halaman ini, sehingga apabila diterapkan maka akan menghasilkan warna background seperti yang tampak pada blog ini.

Kombinasi warna yang digunakan dalam rangkaian kode tersebut adalah warna biru dan putih, sehingga apabila ingin menerapkannya pada halaman blog yang Anda kelola, bisa jadi kombinasi warna yang digunakan perlu disesuaikan terlebih dulu dengan desain tampilan halaman blog Anda. Dalam hal ini penyesuaian dapat dilakukan dengan cara mengganti kode #1f74bf dan #ffffff dengan kode warna yang sesuai. Dan sebagai contoh kombinasi warna gradasi, dapat Anda lihat dengan membuka artikel yang saya posting di ILMUDI BLOG (ilmudi.blogspot.com), dalam hal ini pada artikel yang saya posting dalam kategori ‘Pemrograman’ dengan judul ‘Beberapa Contoh Kode CSS Dan HTML Untuk Membuat Gradasi Warna Pada Background’.

Sedangkan untuk persentase gradasi, dapat Anda sesuaikan dengan mengubah angka 60% dengan persentase gradasi yang Anda inginkan. Dan satu hal yang perlu diingat adalah, jangan mengganti atau menghapus kode background-attachment:fixed; karena kode tersebut dipakai untuk menjadikan background berada pada posisi yang tetap terhadap halaman browser yang digunakan. Sehingga dengan demikian dapat diartikan bahwa background tidak akan mengikuti pergerakan halaman posting ketika halaman posting digulung ke atas maupun ke bawah.

Tidak ada komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More